2 Kondisi Cermat Bermain Pokemon Go Dengan Aman

2 Kondisi Cermat Bermain Pokemon Go Dengan Aman 


Hai guys. sudah tau game fenomenal ini kan. nah sudah banyak yang sadar blom nih sisi positif negatif dari game ini. nah saya mau membagikan tips kepada kalian untuk menghindari sisi negatif dari game ini dengan cara memilih kondisi yang tepat. Ada 2 hal kondisi yang harus di pilih sebenarnya sih ada banyak tapi menurut survey yang saya lakukan ada 2 kondisi dimana kita bisa bermain Pokemon Go dengan aman.

  1. Kondisi saat kita lagi jogging.
  2. Kondisi saat kita lagi kumpul di tempat terbuka
Kenapa saya menyebutkan 2 kondisi tersebut. karna kondisi ini kondisi yang tepat. disaat jogging kita bisa sambil lari sambil denger musik. dan lagi ngumpul saat dimana kita bisa sharing sambil barengan nyari pokemon. Tapi guys, hindari daerah yang dekat dengan jalan raya ya guys. kalau ada monster di jalan raya jangan di tangkap.

Tapi kalian semua juga harus waspada ya guys saat main pokemon go-nya.
saya akhiri sampai jumpa di postingan selanjutnya


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Saya
admin
July 21, 2016 at 3:41 PM ×

@@,

Congrats bro Saya you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar