Keuntungan Menjadi Seorang Blogger's Atau Youtuber's Di Dunia dan Di Akhirat

Keuntungan Menjadi Seorang Blogger's Atau Youtuber's

   
Sumber: www.google.com

Blog ataupun youtube sudah menjadi hobi fenomenal bagi para pemuda dan tak terkecuali kalangan dewasa. Orang - orang selalu bertanya, apa sih keuntungan dari nge-blog atau meng-uploud video di youtube. Yang tidak enak di dengar dari kata - kata orang awam iyalah "Pengangguran" ataupun "Kurang Kerjaan". Emang sih, membuang waktu duduk di kedai kopi dengan hotspot internet atau di tempat tongkrongan yang menyediakan layanan iternetan gratis.

Tapi, perlu anda tahu bahwa menjadi seorang blogger ataupun youtuber dalam arti kata "Positif" menguntungkan kita di dunia dan di akhirat. "Loh, kok mengutungkan kita di akhirat". yap, sebagai mana mestinya ilmu yang bermanfaat tapi bukan ilmu untuk menjahii atau ilmu yang mengandung sara' ya. Tapi kok saya udah seperti uztad ya. hehehehe......, ini ilmu yang bermanfaat juga loh. Oke lanjut pembahasan, untung dunianya apa dan untungnya di akhirat.


  1. Keuntungan di Dunia
  2. Keuntungan di Dunia kita bisa mendapatkan penghasilan lewat, Google Adsense. ya, google adsense menggaji kita, dalam arti kata memberikan imbalan bagi kita walaupun kita harus bersusah payah untuk mendaftar google adsense. dan kita bisa di kenal orang, bisa bersilaturahmi dan pastinya menguntungkan bagi umat islam, karna ini media yang bermanfaaat, kita bisa berbagi info di blog, mendakwah, membuat cerita lucu bukan cerita EHEMEHEM@*&(*@&# ya.hehehehe,
  3. Keuntungan di Akhirat
  4. Nih, yang merinding bulu kuduk berdiri pasti, dalam islam ada 3 pahala yang tidak terputus setelah kita meninggal, yang pertama doa anak saleh, ilmu yang bermafaat dan sedeqah jariyah. Nah, nge-blog atau uploud video di youtube terkecuali mengandung sara' atau berbahaya atau merusak moral ya. Bisa menambah amalan pahala kita, loh kok bisa. ya bisa lah, ilmu yang kita berikan selagi itu bermanfaat, itu bisa berguna bagi mereka, amalan pahala ke kita mengalir juga


Sudah mengerti, mudah mudahan anda semua bisa mengerti dan tidak mengatakan kami lagi secara negatif ya,....saya akhiri sampai jumpa di postingan selanjtnya ya. Assalamualaikum Wr, Wb.
Previous
Next Post »